Contact Center App (Omni Channel Platform)

Software Aplikasi Contact Center Berbasis Cloud yang dapat melakukan banyak aktifitas seperti telesales marketing, inbound contact center dengan channel call - email - whatsapp, whatsapp blast ke pelanggan, dan juga dapat memberikan live dashboard aktifitas agent di Call Center.

Masih belum yakin ?

Banyak Fitur untuk Mendukung Bisnis Anda

Alat Pusat Panggilan Cloud berfitur lengkap Dikombinasikan dengan Alat Produktivitas dalam Aplikasi.

Click to Call

Cukup klik untuk menelepon di dasbor dengan nomor telepon yang Anda inginkan dan simpan status panggilan setelah selesai.

Call Campaign

Kelola panggilan sangat mudah dengan AutoDial, sistem kami sudah mengimpor prospek dari XLSX atau CSV.

Reporting

Ukur kinerja agen dengan dasbor real-time dan laporan yang sangat lengkap yang dilengkapi dengan unduhan rekaman panggilan.

Call Queueing

Buat antrean panggilan khusus Panggilan Masuk, urutkan antrean panggilan berdasarkan aturan diarahkan ke agen yang tersedia.

SMS - Whatsapp - Email

Jadikan pusat kontak Anda lebih efektif menggunakan pesan pribadi atau pemberitahuan umum. Jadikan otomatis untuk menghemat waktu dan membuat bisnis Anda lebih efisien.

Use Your Own VOIP

Dapatkan harga terbaik dengan penyedia suara pilihan Anda, Connectflow mendukung sebagian besar Penyedia SIP.

Kami akan senang mendengar dari Anda

Apakah anda ingin bekerja dengan kami atau tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami lakukan, kami akan senang mendengar dari anda. Anda dapat menghubungi kami di salah satu kantor kami di bawah ini.

Location

MTH Square Ground Floor (GF) A4 A, Jl. Letjen M.T. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur.

Phones

0812 8983 8209

Contact

info@connectflow.my.id

Masukkan Email Untuk Konsultasi dan Request Demo

Kami akan membalas pertanyaan anda dalam 24 jam, merinci dengan tepat solusi untuk perusahaan anda.

©2021 PT. Nesia Teknologi Ekspres. All Rights Reserved.