Call Recording

Dengan call recording, tim leader dapat mengawasi interaksi agent dengan pelanggan dan mengetahui kemampuan apa yang harus ditingkatkan dari agent tersebut. Lalu, tim leader dapat membuat rencana tepat bagi masing-masing agent agar mereka mampu memberikan layanan yang lebih baik dan berkualitas kepada pelanggan.

Masih belum yakin ?

Berikut ini adalah fitur Call Recording dari Connectflow

  • Merekam seluruh interaksi suara 2 arah untuk channel call melalui satu sistem perekaman.
  • Memberikan solusi pencatatan dan pengarsipan perusahaan secara menyeluruh untuk membantu meningkatkan penerapan compliance, dan mendukung pengelolaan customer engagement.
  • Merekam data dari perangkat komputer karyawan tanpa perlu melakukan pemrograman atau integrasi khusus.
  • Menggabungkan seluruh speech processing untuk disposisi panggilan otomatis dengan proses penelusuran, pemutaran ulang, dan pelaporan berdasarkan topik panggilan secara lebih cepat dan lebih akurat.

Kami akan senang mendengar dari Anda

Apakah anda ingin bekerja dengan kami atau tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami lakukan, kami akan senang mendengar dari anda. Anda dapat menghubungi kami di salah satu kantor kami di bawah ini.

Location

MTH Square Ground Floor (GF) A4 A, Jl. Letjen M.T. Haryono Kav. 10, Jakarta Timur.

Phones

0812 8983 8209

Contact

info@connectflow.my.id

Masukkan Email Untuk Konsultasi dan Request Demo

Kami akan membalas pertanyaan anda dalam 24 jam, merinci dengan tepat solusi untuk perusahaan anda.

©2021 PT. Nesia Teknologi Ekspres. All Rights Reserved.