
mengidentifikasi dan menyalurkan setiap panggilan dari pelanggan ke agen yang sesuai berdasarkan permintaan penelepon melalui IVR system.
Interactive Voice Response (IVR) adalah sebuah teknologi untuk otomatisasi inbound calls dengan memungkinkan perusahaan berinteraksi dengan pelanggan melalui pre recorded voice message dengan DTMF input menggunakan keypad. IVR system berinteraksi dengan penelepon, mengumpulkan informasi yang penting dan menyalurkan panggilan ke agen yang sesuai
Tingkatkan produk/layanan anda menggunakan rekaman panggilan dari telepon IVR anda, tersedia di kotak masuk anda

Kami akan senang mendengar dari Anda
Apakah anda ingin bekerja dengan kami atau tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami lakukan, kami akan senang mendengar dari anda. Anda dapat menghubungi kami di salah satu kantor kami di bawah ini.

Masukkan Email Untuk Konsultasi dan Request Demo
Kami akan membalas pertanyaan anda dalam 24 jam, merinci dengan tepat solusi untuk perusahaan anda.
©2021 PT. Nesia Teknologi Ekspres. All Rights Reserved.